Artikel Terbaru


Kata Mutiara Rezeki Allah

Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata pembangkit semangat tentang rezeki Allah, untuk sekedar memotivasi diri sendiri tentunya dan khususnya, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk semuanya. Amin ya Rob
Sesuatu yang telah dijamin oleh Allah kepada seorang hamba adalah rezeki.
Sesuatu yang dimintakan pertanggungjawaban oleh Allah adalah rezeki

Rasa syukur atas segala nikmat Allah yang diberikan kepadanya betapa pun kecilnya merupakan sarana mendapat keredhoan-Nya dan menjadikan orang itu berhak untuk mendapatkan tambahan rezeki dari-Nya.
Sesungguhnya dilebihkannya rezeki seseorang bukanlah berarti bahwa orang itu lebih dimuliakan dan diutamakan oleh Allah swt dari orang yang tidak mendapatkan kelebihan rezeki.

Allah yang melapang atau menyempitkan, mengangkat atau merendahkan, memberikan dan menahan rezeki seseorang. Dia mengayakan dan mencukupkan rezeki siapa saja yang dikehendaki-Nya dan Dia juga memiskinkan dan tidak memberikan kecukupan rezeki siapa saja yang dikehendaki-Nya

Ketakwaan dalam harta, tidak lain adalah memberikan harta itu kepada hamba Allah yang berhak menerima. Karena dalam harta setiap muslim itu terkandung hak orang orang dhu’afa.

Seandainya setiap manusia menyadari akan hal ini tentulah hatinya akan merasa tenang terhadap rezekinya.

Tag Artikel di:

Tentang uthor

Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pengunjung yang telah bersedia membaca. Semoga menjadi manfaat bagi kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin.

Leave a Reply